Minggu, 12 Februari 2012


Inilah Ceritanya
Hmmmm……Cerita ini dimulai dari perkenalan didunia maya,yaitu facebook yang sangat ngetrend dikalangan remaja.Tidak……tidak……ternyata facebook ini tidak hanya ngetrend dikalangan remaja saja,tetapi juga ngetrend di semua umur baik tua maupun muda,so what? Sekarangkan bukan zaman purba lagi.
Langsung sajalah kita mulai ceritanya nanti malah keenakan membahas facebook pula,gak jadi dech ceritanya,,,,hehehehe…
Gini loh ceritanya……………………………………
Hmmmm………May adalah seorang gadis yang berusia 20 tahun,kuliah disalah satu universitas swasta di Pekanbaru.Dia bilang,dirinya tak secantik cewek-cewek zaman sekarang.Dia juga tak pandai bergaya ala cewek-cewek zaman sekarang.Dia lebih suka dengan keserderhanaan yang ia miliki.Tapi,walau demikian May juga tak ketinggalan soal facebook yang sedang hangat-hangatnya dikalangan remaja.Dia juga punya facebook kok,walaupun temannya tak banyak-banya kalilah.
Hmmmmm…Sekarang May punya kebiasaan baru,yaitu nge add teman-teman dan kakak-kakak tingkat jurusannya difakultas tersebut.Dan sampailah ia berkenalan dengan kakak tingkat yang bernama “Zie”.
Perkenalan yang berawal dari dunia maya itu berlanjut sampai ke dunia nyata,mereka sepakat untuk bertemu dan berkenalan lebih lanjut.
Tak ada yang menyangka,ternyata pertemuan itu membuahkan cinta diantara mereka. May merasakan suatu getaran yang sangat aneh,getaran yang membuatnya terharu bercampur bahagia dan ia pun berani menyimpulkan bahwa getaran yang ia rasakan adalah CINTA.
Setelah pertemuan itu,May dan Zie tetap slalu berkomunikasi dan akhirnya Zie meminta May untuk menjadi pacarnya.May sangat terkejut sekaligus bahagia mendengar permintaan Zie.Dengan meminta petunjuk kepada Tuhan,akhirnya May menerima permintaan Zie.Sekarang May dan Zie resmi menjadi sepasang kekasih.
Satu tahun sudah dilewati oleh sepasang kekasih itu dengan suka maupun duka,kita semua juga tahu tak ada hubungan yang berjalan lancar.Tergantung pada diri kita bagaimana menghadapi dan menyelesaikan semua masalah yang datang dalam kehidupan kita.
May dan Zie saling menyayangi walau tak dapat dipungkiri pasti ada pertengkaran kecil diantara mereka berdua.Tapi mereka slalu bisa menghadapi masa-masa sulit itu dan pertengkaran itu cair karena cinta yang mereka miliki.
May berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak menghianati cinta Zie,ia sangat menyayangi Zie seperti ia menyayangi dirinya sendiri.Ketika jauh ada rasa rindu yang menggelitik didada mereka berdua.Hmmmm…rindu itu membawa haru yang menimbulkan rasa sesak didada.
Ketika rindu,May hanya bisa berdoa kepada Sang Khalik “Ya Allah,aku ingin selalu bersamanya,menemani hidupnya dalam suka maupun duka dan aku ingin menjadi kekasih yang halal baginya.Satukanlah cinta kami dengan ridho Mu Ya Allah…Amin.”
Hmmmmm…Suatu malam May sangat merindukan Zie,tapi May tak tahu cara untuk melepaskan rindu yang menyesakkan dada dan akhirnya May memutuskan untuk menulis cerita cinta mereka berdua.Memang ceritanya tak sebagus cerita-cerita yang pernah saya baca dikoran-koran atau majalah-majalah.Hmmmmm………tapi “Inilah Ceritanya”.   .^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar